Rabu, 22 Agustus 2012

3-D Holographic Displays



3-D Holographic Displays 

Dalam campuran mengesankan visual ilmu dan sci-fi, ICT Graphics Lab di USC telah menciptakan volumetrik murah layar 3-D yang membawa hologram setiap anak mimpi mendekati kenyataan.

Proses ini tidak sederhana namun dapat didefinisikan melalui beberapa konsep kunci: cermin berputar, kecepatan tinggi DLP Proyeksi, dan matematika yang sangat tepat yang angka keluar perspektif aksial yang benar diperlukan untuk gambar 360 derajat (bahkan mempertimbangkan posisi penampil .)

Perusahaan yang berbeda telah berusaha untuk menciptakan teknologi 3-D yang layak selama bertahun-tahun, tetapi telah menemukan beberapa hambatan dalam cara mereka: melihat daerah kecil, biaya tinggi dan pemirsa memutuskan dengan ilusi optik kabur. Upaya terbaru telah termasuk menampilkan Helio yang menciptakan 2-D proyeksi menjadi mengambang 3-D ilusi, serta Holodust Jeff Han, yang melibatkan partikel 'pencahayaan up' laser inframerah dalam ruang.

Namun proyek USC berbeda dan cara yang lebih realistis. Ketika memproyeksikan frame video ke dalam cermin berputar cepat, dekat dengan 5.000 gambar individu tercermin setiap detik dalam luas permukaan dan datang bersama-sama untuk menciptakan real-ruang tiga-dimensi objek.

Karena gambar diproyeksikan dari cermin melompat keluar "terhadap sudut pandang beberapa di ruang angkasa," menciptakan tim USC formula yang membuat proyeksi individu pada ketinggian yang berbeda dan jejak setiap balok diproyeksikan kembali ke area layar untuk menemukan posisi yang benar dari penampil.

Sistem ini juga update sendiri secara real time (di 200Hz), menyesuaikan diri dengan ketinggian dan jarak dari penampil, menghasilkan gambar yang akan "tetap di tempat," (atau lebih tepatnya, bahwa "menyesuaikan perspektif diproyeksikan.")




Dengan cara ini, setiap orang di ruangan akan dapat memiliki POV benar dari gambar hologram, seperti yang para pejuang TIE pada gambar di atas. Hal ini juga memungkinkan untuk oklusi gambar yang benar serta shading gambar yang sesuai yang diperlukan untuk setiap item.
Lebih penting lagi, memungkinkan melihat simultan - tidak ada yang akan perlu menggunakan norak, kacamata tidak nyaman untuk melihat mereka pertempuran di udara pertengahan.

Pada akhirnya, ini terobosan dalam 3-D hologram merupakan dorongan kunci menuju kesimpulan yang tak terelakkan teknologi ini. Ini hanya masalah waktu sebelum kita sendiri Putri Leias memberitahu kami kami satu-satunya harapan mereka.


Ini adalah ZCamTM ( 3D Holographic Displays ), sebuah kamera video yang dapat menangkap informasi mendalam, digunakan untuk membangun model 3D (3 dimensi) bersama dengan video, dan diproduksi oleh 3DV Sistem.

Dalam teknik kirnerjanya, kedalaman data 3D yang dihasilkan dengan cara mengirimkan pulsa cahaya inframerah ke tempat kejadian dan mendeteksi cahaya yang dipantulkan dari permukaan benda-benda di tempat kejadian. Membutuhkan waktu untuk sebuah pulsa cahaya dalam perjalanan ke tujuan dan kembali, sehingga jarak bisa dihitung dan digunakan untuk menghasilkan informasi mendalam 3D untuk semua objek dalam adegan.


























Tidak ada komentar: